Sabtu, 07 Maret 2009

Orang Yang Di Benci

Cerita ini dimulai saat kelas ARCHIMEDES tercipta. Ada serorang siswa yg sangat pendiam, dia terlihat seperti anak yg baik(kita sebut saja namanya Ryan). Setelah kelas ARCHIMEDES tercipta selama sebulan dia mulai menunjukkan sifat aslinya yang mulai CaPer dikelas. Saat itu dia berteman dekat dengan siswa yg bernama GIRAS(saya sang penulis), kira-kira hingga 5 bulan. Dia mulai menonjolkan sifat egoisnya. Mulai saat itu lah satu per satu orang dikelas mulai membenciny dan GIRAS pun mulai menjauhiny. Asal kami kerumahnya selalu dia yg bermain ps(padahal seharusny tamulah yg sering main) dan dia mendekati IFAN orang terpintar dikelas, asal ketemu selalu pegang-pegang wajahny(dari gayany sih kayak orang homo ). Dan dia juga mulai mendekati teman dekat si GIRAS, MUCHTAR dan ROY(padahal mereka tidak mau berteman denganny). Asal mau jajan minta teminin(apaan tuh masak laki-laki kek gitu). Lama-lama sifatny macam An***g dan juga dia sok EMO padahal rambutny macem kangen band orangny pun itam, setelah kami menjalani hal-hal yg tidak menyenangkan bersamny CONTOHNY dia selalu mau tw urusan orang laen. kami sering membuat acara nonton bersama tapi kami g pernah ngajak si an***g itu(ryan). Awal yg sedikit menyenangkan pun dimulai, ketika teman kami(sebut aj Adit) memiliki WII yg kami sebut dengan BREMMM agar si ryan g tw, Aku dan teman-temanku(Alfath, Thama, ifan,dan firza ) menjadi pelanggan WII Adit tetapi hanya aku dan Alfath aj yg menjadi pelanggan tetap(hampir 3 kali seminggu lho....) si ryan pun mulai mengetahui tentang WII Adit, setelah Adit pindah ke Semarang. Pada suatu hari dia mencari masalah dengan cewek tittttttttt dan dia membentak pada si ryan bahwa g ada orang yg suka berteman denganny dikelas, dia terdiam sejenak dengan muka sedih kayak kangen band.
Dan aku pernah membuatnya menjadi hampir nangis karena aku melempar bola ke psp ny dan dia berkata"jatuhkan weeee!!!! "dengan muka yg penuh DOSA. Dan aku juga pernah membanting hp N95ny dia juga hampir nangis.

TO BE CONTINUE..............

NB : "JANGAN BERTEMAN DENGANNY ATAU ANDA MENYESAL"

5 komentar:

  1. eh ifan juga pelanggan setia lo,

    BalasHapus
  2. bgus..................bgus..........bgus..................bgus..........................bgus..................

    BalasHapus
  3. gx dlem x ejek-an a...
    dlem an dkit npa...

    gx kren...

    tpy,....
    bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....bgus.....

    BalasHapus
  4. Mna smbngan a ?

    yg jls klu nge-hina .

    jgn stngah2..

    pntang,,,...

    :))

    wkwkwk

    BalasHapus